Call For Paper

Call For Paper

JURNAL BORNEO ADMINISTRATOR (JBA) adalah jurnal ilmiah berkala di bidang administrasi negara/publik yang diterbitkan oleh Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara (PKP2A III LAN) di Samarinda, telah diakreditasi oleh LIPI dengan Nomor Akreditasi: 311/Akred-LIPI/P2MBI/10/2010. JBA terbit 3 (tiga) kali setiap tahun pada bulan April, Agustus, dan Desember. JBA mengundang para peneliti, calon peneliti, dosen, calon dosen, widyaiswara, calon widyaiswara, pegawai, mahasiswa, dan semua pihak yang menaruh minat dan perhatian terhadap isu-isu dalam bidang administrasi negara/publik untuk menulis Karya Tulis Ilmiah (KTI) di JBA pada edisi tahun 2012.

Naskah merupakan hasil penelitian, kajian, maupun pemikiran kritis terhadap isu-isu di bidang administrasi negara/publik, misalnya mengenai kebijakan publik, manajemen publik, desentralisasi, otonomi daerah, pelayanan publik, kelembagaan pemerintah, sumber daya aparatur, dan sebagainya.

Naskah diketik dalam Ms Word menggunakan Bahasa Indonesia sepanjang 15-20 halaman atau sekitar 6000 – 8000 kata (termasuk abstract / intisari, gambar, tabel dan daftar pustaka), menggunakan kertas ukuran A4, huruf Times New Roman ukuran 12, dan spasi tunggal. Batas tepi kanan 2,5 cm, batas tepi kiri 3 cm, batas atas 3 cm, dan batas bawah 3 cm. Naskah yang dikirim dalam bentuk hardcopy (dicetak di atas kertas) harus disertakan softcopynya dan dicopy dalam CD.

Naskah bisa dikirim langsung, melalui pos, atau email ke:

REDAKSI JURNAL BORNEO ADMINISTRATOR
d.a. PKP2A III LAN
Jl. HM. Ardans, SH. (Ring Road III)
Samarinda, Kalimantan Timur
Telp. 0541. 7040851, 7040852
Email: borneo.jurnal@gmail.com
jurnal.borneo@samarinda.lan.go.idSetiap naskah yang masuk ke Redaksi setelah lolos seleksi oleh Redaksi, akan direview oleh Mitra Bestari (Peer Reviewer). Atas setiap naskah yang dimuat akan diberikan jurnal dan cetak lepas (off-print) secara gratis, serta imbalan yang pantas kepada penulis.

Petunjuk penulisan Jurnal dapat diunduh disini.

Share this post