Pengumuman Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pemasangan Instalasi Listrik Tahun 2011

Pengumuman Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pemasangan Instalasi Listrik Tahun 2011

PUSAT KAJIAN DAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN APARATUR III
LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 003/LS/PKP2AIII/XI/2011

Pokja Pengadaan Barang/Jasa  pada satker 662656 PKP2A III LAN akan  melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:

Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan     :     Pemasangan Instalasi Listrik Tahun 2011
Lingkup pekerjaan           :     Pemasangan Instalasi Listrik Tahun 2011
Nilai total HPS                  :     Rp. 174.231.000,- (Seratus Tujuh Puluh Empat juta Dua Ratus Tiga Puluh Satu Ribu Rupiah)
Sumber pendanaan         :     DIPA SATKER 6662656 PKP2A III LAN Tahun Anggaran 2011 Nomor : 0028/086-01.2.01/19/2011 Tanggal  20 Desember 2010

Persyaratan Peserta :

Penyedia Jasa adalah perusahaan yang memiliki Surat Ijin Usaha : Pengadaan Barang/Jasa Lainnya, Sub Bidang Usaha Jasa Instalasi Listrik Klasifikasi Kecil yang masih berlaku.

Pelaksanaan Pengadaan :

Tempat dan alamat    :
Kantor PKP2A III LAN
Jl. Hm. Ardan, SH (Ringroad III) No. 36 Samarinda
Website :  www.samarinda.lan.go.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
a.    Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen, Senin, 21 Nov 2011 s.d. Kamis, 24 Nov  2011, Pukul 10.00 s.d 14.00 WITA
b.    Pemberian Penjelasan, Rabu, 23 Nov 2011, Pukul 10.00 WITA s.d selesai
c.    Pemasukan Dokumen Penawaran, Selasa, 22 Nov  2011 s.d. Jum’at, 25 Nov 2011, Pukul 10.00 s.d 14.00 WITA (Kecuali hari terakhir)
d.    Pembukaan Dokumen Penawaran, Jum’at,  25 Nov  2011, Pukul 13.10 WITA s.d selesai
e.    Evaluasi Penawaran, Jum’at,  25 Nov  2011 s.d. Selasa, 29 Nov 2011
f.    Pengumuman Pemenang, Rabu, 30 Nov  2011
g.    Masa Sanggah, Kamis, 1 Des  2011 s.d. Rabu, 7 Des  2011
h.    Penerbitan SPPBJ, Kamis, 8 Des  2011

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/ kepala cabang dan kartu pengenal.

Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan. Tempat pengambilan dokumen pengadaan di Kantor PKP2A III LAN Jl. HM. Ardan, SH (Ringroad III) No.36 samarinda.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

NB: untuk informasi lebih detail silakan download pengumuman di sini

Share this post