Survei Eksternal Penilaian Mandiri Pelaksanaan RB Lembaga Administrasi Negara

Survei Eksternal Penilaian Mandiri Pelaksanaan RB Lembaga Administrasi Negara

Survey ini merupakan pemenuhan pelaksanaan penilaian mandri RB di lingkungan LAN dalam memenuhi amanah dari Permenpan Nomor 1 Tahun 2012. Survey ini ditujukan bagi pemangku kepentingan (pengguna layanan LAN) guna mendukung obyektifitas hasil penilaian mandiri RB. Mohon perkenan Bapak/Ibu Stakeholder untuk mengisi kuesioner ini, kerahasiaan survey ini dijaga dengan baik berdasar kode etik penelitian dan tidak akan mempengaruhi pekerjaan Bapak/Ibu, atas partisipasi Bapak/Ibu dengan memberikan waktu, tenaga dan pikirannya, kami atas nama LAN mengucapkan terima kasih.

Model PMPRB memiliki 2 (dua) komponen yaitu : Pengungkit (enablers) dan Hasil (result). Hubungan sebab akibat antara Komponen Pengungkit dan Komponen Hasil dapat mewujudkan proses perbaikan bagi instansi melalui inovasi dan pembelajaran, dimana proses perbaikan ini akan meningkatkan kinerja instansi pemerintah secara berkelanjutan. Komponen pengungkit sangat menentukan keberhasilan tugas Lembaga Administrasi Negara sedangkan komponen hasil berhubungan dengan kepuasan para pemangku kepentingan.

Untuk melakukan penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi LAN, Tim mengumpulkan data/informasi dan bukti (evidence), serta survei. Survei dilakukan dalam rangka memperoleh data berdasarkan opini responden atas pertanyaan yang diberikan guna mendukung obyektifitas hasil penilaian mandiri.

Silahkan ikut berpartisipasi dalam survei tersebut dengan mengunjungi lamanhttp://surveipmprb.lan.go.id/index.php?r=survey/index&sid=185435&lang=id

Share this post