BKKBN Tingkatkan Kompetensi ASN

BKKBN Tingkatkan Kompetensi ASN

“Targetnya ada 25 inovasi sesuai Tupoksi yang dapat direalisasikan. Tidak usah khawatir, saya yakin kita bisa wujudkan inovasi yang telah digagas”, ujar Kepala Perwailan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur dalam seremoni Pelepasan Workshop Peningkatan Kompetensi ASN di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan di Ruang Kelas A PKP2A III LAN, pada Sabtu (16/12).

Sejumlah 29 orang Pejabat Struktural serta Pegawai Fungsional Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur mengikuti kegiatan workshop. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur berharap para pejabat dan pegawai fungsional tersebut dapat menjadi pemimpin transformasional dalam pengembangan Reformasi Birokrasi.

“Jika suatu hari dipindahtugaskan karena kebutuhan organisasi, saya harap inovasi-inovasi yang telah dijalankan tetap bisa dilanjutkan. Jangan sampai jabatan kita usai, dan berakhir pula inovasi tersebut”, ujar Husain, Kabag Administrasi yang mewakili Kepala PKP2A III LAN.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur menginstruksikan para pimpinan dan pegawai fungsional agar saling membantu dalam mewujudkan inovasi-inovasi yang telah digagas. “Kalau masih mentok juga, kita bisa duplikasi inovas-inovasi yang telah dibuat PKP2A III LAN,” lanjutnya.

Share this post