Pembukaan TOF Latsar CPNS di PKP2A III LAN

Pembukaan TOF Latsar CPNS di PKP2A III LAN

“Standart kualitas pelaksanaan dan kualitas pembelajaran TOF Latsar CPNS tetap sama di seluruh LAN”, ujar Kabid Diklat Aparatur yang mewakili Kepala PKP2A III LAN, saat menyampaikan sambutan dalam seremoni Pembukaan Training Of Facilitator Pelatihan Dasar Calon PNS yang dilaksanakan di Ruang Kelas A PKP2A III LAN, pada Senin (5/2).

Sebanyak 30 orang peserta yang mengikuti kegiatan TOF Latsar CPNS. Peserta tersebut berasal dari BKSDM dan BKPP beberapa daerah, mulai dari Kota Lhoksuemawe, Aceh, hingga Kabupaten Sorong yang berada di Papua. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama lima hari, mulai tanggal 5-9 Februari 2018. Para peserta akan mengikuti kegiatan seminar untuk menguji pemahaman peserta terhadap pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS secara keseluruhan, sehingga tidak hanya cara penyampaian materi Diklat pilihan yang dinilai.

“Diharapkan para peserta dapat menginspirasi dan menyampaikan ilmu yang diperoleh dengan baik kepada CPNS saat mengajar nanti”, hal tersebut disampaikan oleh Windra Mariani saat menyampaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan TOF Latsar CPNS. Diharapkan pula Pelatihan Dasar CPNS akan melahirkan aparatur yang berkualitas dapat terwujud di seluruh daerah.

Share this post