Selamat datang di website Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara    Ā 

Pembukaan Diklat Pim IV Angkatan XIV di Kota Palangka Raya

Dibuat : 10 Apr 2017
Diklat Kepemimpinan merupakan salah satu kesempatan Aparatur Sipil Negara untuk melakukan inovasi yang menjadi jalan perubahan kinerja instansi ke arah yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala PKP2A III LAN, Mariman Darto, saat memberikan sambutan dalam Seremoni Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIV yang diselenggarakan di Asrama Haji Provinsi Kalimantan Tengah, pada Senin (10/4). 





Pelaksanaan Diklat oleh Pemerintah Kota Palangka Raya disambut baik oleh Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia. “Diharapkan Diklat tersebut dapat meingkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia Aparatur yang inovatif, mampu menunjukkan kinerjanya dalam merangcang suatu perubahan sehingga diharapkan dapat memiliki kompetensi kepemimpinan dan kemampuan untuk menunjang tinggi etika publik, taat pada nilai-nilai, norma, moralitas dan bertanggungjawab dalam mempimpin unit instansinya”, kata Wali Kota Palangka Raya saat membuka dengan resmi Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIV. 



Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIV yang dilaksanakan dari tanggal 10 April – 9 Agustus 2017 oleh Pemerintah Kota Palangka Raya bekerjasama dengan PKP2A III LAN. Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 orang peserta yang berasal dari Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan LAN RI pada Tahun 2016 lalu.



Opini

Press Release - JAMBORE INOVASI KALIMANTAN TAHUN 2017

Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) merupakan event tahunan yang dirancang untuk mendiseminasikan berbagai inovasi-inovasi pelayanan publik sebagai bukti kehadiran Pemerintah untuk masyarakat. Melalui penyajian inovasi administrasi negara dan pelayanan publi ...Selanjutnya

Memimpin Perubahan: Dari Pendekatan Formal ke Informal

“Saya memegang teguh prinsip Jenderal Sudirman bahwa setiap pemimpin harus berada di tengah-tengah rakyatnya. Saya berharap, seluruh peserta Diklat Pim II ini bisa menjiwai spirit yang dibangun oleh Pak Dirman tersebut.”  Demikian Paman B ...Selanjutnya


Jurnal

Aplikasi Publik