Selamat datang di website Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara    Ā 

Pengumuman Seleksi CPNS Di Lingkungan Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Dibuat : 12 Sep 2013
Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 177 Tahun 2013 tanggal 21 Agustus 2013, Lembaga Administrasi Negara (LAN) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita untuk diseleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan jenis jabatan dan kualifikasi pendidikan yang telah ditentukan.

Khusus untuk PKP2A III LAN, formasi jabatan yang ditawarkan sebanyak 6 jabatan, yaitu Pranata Humas, Arsiparis, Pustakawan, Pengelola Keuangan, Pengelola Teknologi Informasi, serta Penata Kerumahtanggaan Urusan Gedung, Mekanikal, dan Elektrikal.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website cpns.lan.go.id pada tanggal 9-23 September 2013. Bagi pelamar yang pernah mengirim berkas lamaran ke Lembaga Administrasi Negara (LAN) sebelum diterbitkannya pengumuman ini dianggap oleh Panitia Pengadaan tidak berlaku dan apabila ada lowongan yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan agar memperbaharui lamaran secara online.

Penerimaan CPNS Lembaga Administrasi Negara (LAN) mulai dari proses administrasi sampai dengan kelulusan tidak dipungut biaya apapun dan dilakukan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel dan bebas KKN. Apabila ada pihak/oknum yang menjanjikan dapat membantu untuk diterima menjadi CPNS Lembaga Administrasi Negara (LAN) dengan atau tanpa meminta imbalan dalam bentuk apapun, segera menghubungi Lembaga Administrasi Negara (LAN), dan bukan menjadi tanggung jawab Panitia Pengadaan CPNS Lembaga Administrasi Negara (LAN) Tahun 2013.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

*Persyaratan khusus dan proses seleksi secara detil dapat dibaca di website cpns.lan.go.id.

Opini

Waspada Penipuan Yang Mengatasnamakan LAN Ri

Waspada, telah beredar surat palsu mengatasnamakan LAN, ...Selanjutnya

In Memoriam Almarhum Agus Dwiyanto, Kepala LAN RI Periode 2012-2015

Indonesia hari ini kehilangan sosok peletak dasar reformasi kontekstual di Indonesia, Prof.Dr. Agus Dwiyanto. Jum'at, 10 Maret 2017 pukul 08.33 WIB Pak Agus, penggilan akrab beliau, Alloh SWT telah memanggilnya untuk selamanya. Innalillahi wa Inna Ila ...Selanjutnya


Jurnal

Aplikasi Publik