Selamat datang di website Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara     

Waspada Penipuan Yang Mengatasnamakan LAN Ri

Dibuat : 14 Mar 2017
Waspada!
Telah beredar surat palsu kegiatan yang mengatasnamakan LAN RI. Surat tersebut seolah asli, sehingga sekitas lima orang telah tertipu. Jika dicermati, surat palsu mengatasnamakan LAN RI tersebut sangat berbeda dengan surat yang biasa diedarkan oleh LAN RI.


Perlu dicermati! Surat resmi kegiatan dari LAN RI dilengkapi dengan kop surat belogo, stempel dan tanda tangan pejabat LAN RI. Jika surat dari LAN RI Pusat, maka surat tersebut sudah memiliki barcode untuk validasi keabsahan surat.
Sementara kontak email yang dipergunakan dalam surat resmi kegiatan LAN RI selalu memakai domain: ...@lan.go.id; .....@samarinda.lan.go.id;  ....@bandung.lan.go.id; .......@makassar.lan.go.id; ......@aceh.lan.go.id.

Semua bentuk kompensasi kegiatan resmi LAN RI yang diminta kepada peserta mengikuti prosedur PNBP, dimana kompensasi tersebut disetorkan ke rekening atas nama Bendahara Penerimaan pada Satker Penyelenggara.

Waspada Penipuan! Jika Anda mendapatkan surat mengatasnamakan LAN RI atau satker LAN, maka segera konfirimasi ke kantor LAN terdekat dari area Anda. 



Opini

Press Release - JAMBORE INOVASI KALIMANTAN TAHUN 2017

Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) merupakan event tahunan yang dirancang untuk mendiseminasikan berbagai inovasi-inovasi pelayanan publik sebagai bukti kehadiran Pemerintah untuk masyarakat. Melalui penyajian inovasi administrasi negara dan pelayanan publi ...Selanjutnya

Memimpin Perubahan: Dari Pendekatan Formal ke Informal

“Saya memegang teguh prinsip Jenderal Sudirman bahwa setiap pemimpin harus berada di tengah-tengah rakyatnya. Saya berharap, seluruh peserta Diklat Pim II ini bisa menjiwai spirit yang dibangun oleh Pak Dirman tersebut.”  Demikian Paman B ...Selanjutnya


Jurnal

Aplikasi Publik