Selamat datang di website Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara     

Waspada Penipuan Yang Mengatasnamakan LAN Ri

Dibuat : 14 Mar 2017
Waspada!
Telah beredar surat palsu kegiatan yang mengatasnamakan LAN RI. Surat tersebut seolah asli, sehingga sekitas lima orang telah tertipu. Jika dicermati, surat palsu mengatasnamakan LAN RI tersebut sangat berbeda dengan surat yang biasa diedarkan oleh LAN RI.


Perlu dicermati! Surat resmi kegiatan dari LAN RI dilengkapi dengan kop surat belogo, stempel dan tanda tangan pejabat LAN RI. Jika surat dari LAN RI Pusat, maka surat tersebut sudah memiliki barcode untuk validasi keabsahan surat.
Sementara kontak email yang dipergunakan dalam surat resmi kegiatan LAN RI selalu memakai domain: ...@lan.go.id; .....@samarinda.lan.go.id;  ....@bandung.lan.go.id; .......@makassar.lan.go.id; ......@aceh.lan.go.id.

Semua bentuk kompensasi kegiatan resmi LAN RI yang diminta kepada peserta mengikuti prosedur PNBP, dimana kompensasi tersebut disetorkan ke rekening atas nama Bendahara Penerimaan pada Satker Penyelenggara.

Waspada Penipuan! Jika Anda mendapatkan surat mengatasnamakan LAN RI atau satker LAN, maka segera konfirimasi ke kantor LAN terdekat dari area Anda. 



Opini

Pembukaan Diklat Pim IV Angkatan XIV di Kota Palangka Raya

Diklat Kepemimpinan merupakan salah satu kesempatan Aparatur Sipil Negara untuk melakukan inovasi yang menjadi jalan perubahan kinerja instansi ke arah yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala PKP2A III LAN, Mariman Darto, saat memberikan sam ...Selanjutnya

Perbaikan Sungai Karang Mumus Bukan Sekedar Wacana

Setelah melakukan sejumlah koordinasi dengan instansi terkait serta menguatkan komitmen Pemimpin Daerah dalam perbaikan Sungai Karang Mumus, Tim Olah Bebaya PKP2A III LAN menggelar kegiatan 'ngobrol bareng' antara pemerintah, masyarakat serta perw ...Selanjutnya


Jurnal

Aplikasi Publik